beberapa pekan terakhir

Finally, I’ll tell so many things..

Banyak yang mw tika critain atas beberapa kejadian eh peristiwa –halah- yang terjadi bebepara pekan ini.

Dmulai dari pre wedding nya mbak Vid yang bwt tika bingung.. 1. Mw ksana apa sapa, 2. Mw pake baju apa, 3. Dsana mw gimana.. Pasalnya pernikahan mbak Vid berlangsung di Gedung Graha Wisata tanggal 14 Desember 2008.

Jadi, setelah memohon – mohon, akhirnya Wastu bersedia untuk menemani tapi dia bilang nggak ada motor jadi musti tika yang nyari motor. Unfortunately, sampai hari H nya, tetep nggak ada motor. Dan kenyataannya tika musti berangkat ke nikahane mbak Vid sendiri.. Yupz! Itsumo Hitori.. but “I’m sure that everything will be fine”.

Masalah costume yang mw tika pake di nikahane mbak Vid?! Pengennya pake hakama ato yukata, tapi kan nggak mungkin banget.. Ntar tika dating malah dsangka orang gila ato turis nyasar! Hwkakakak.. Yah, lumayan repot coz nggak punya baju jagong. Weeeew.. Nggak mungkin jg mw casual ke nikahan yang diselenggarakan di GRAHA WISATA!! Huaaaaaaaa.. akhirnya H-1 ngajakin ika cilik bwt muterin baju di PGS, sebenernya sih uda mupeng ama baju batik yang lumayan keren –menurutku- tapi sumpeh.. mahal beud!! Tapi dengan sisa – sisa uang yang ada di kantong, akhirnya terbeli juga tu baju. Alhamdulillah.. Tapi, nggak brani bilang ama papa nek uda beli baju.. T____T Waktu di PGS, tika ama ika menghabiskan waktu bersama.. rasane uda lama nggak menghabiskan waktu ama dia. Kangen juga.. Hal gila yang kita lakukan di sana adalah FOTO – FOTO!! Hwkakak.. Foto – foto berdua di PGS. Waaaaaaaaaah… padahal uda diliatin orang – orang yang lewat, tapi cuek aja.. Bodo’.. Setelah bercapek – capek foto, kita duduk di tangga. Dan dsitu terkenang maa – masa kejayaan Trio kwek kwek (Ika kris, tika, ika hapz). Weeeew.. tapi saat itu kita cuman berdua karna Ika kris uda nan jauh di mato (Jakarta). Tika kangen pengen maen bertiga lagi.. T______T

Hari nikahannya mbak Vid, masih usaha nyari temen tapi tetep aja lagi pada nggak bias. Ya sud, berangkaaaaat.. Sesampainya di Graha Wisata, Waaaaah.. tempatnya keren.. untungnya tika langsung ketemu ama beberapa temen kantor (mbak Hefi ama cowoknya & Pak satmoko ma istrinya) Yeeeeeey.. Duduklah dengan sante tika dsana sampai acara selesai.. Alhamdulillah.. Selamat ya Mbak Vid, smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Amiin.. O iya, mbak Vid nya Cantiiiiiiiiik.. Dan hasil dari kedatangan tika ke nikahane mbak Vid adalah tika jadi suka ama lagune Yovie & Nuno yang Janji Suci. Weeeew.. telar banget nggak sih?!

Sepulangnya dari nikahan mbak Vid, tika maen dulu ke mantan kos, kos RIFQOH JAYA tercinta.. Eh namane pake JAYA nggak sih?! Ketoke nggak ding ya?! Mbuhlah.. itu pokoke! Ketemu Yani, de’ Li, Shino ama Na-chan. Kangen juga ama suasana kos, ama anak – anaknya.. Tika ketemu ama ibu’ kos n’ de’ dindin juga. Alhamdulillah smua sehat.. Begitulah crita seputar persiapan dan kedatangan tika di nikahane mbak Vid. Ketoke kok nggak kalah repot ama yang punya hajat. Hwkakak..

Crita yang laen lagi.. apa yah?! Hoooo. Iya.. ada yang brani meminta tika bwt jadi selingkuhannya! Huaaaaaaa.. Piye yah?! Gila aja ni anak, uda punya cewek juga! Yah, smoga tika blom trlalu sayang ma dia lebih dari skedar temen.. Karna walopun cuman temen, tika tuh sayang ama temen – temen tika.. Aaaaah mbuhlah.. gak gitu mikirin.. Maleeeeess.. Cowok! Aaaaaaaaaargh.. enakan dijadiin sahabat ato temen!! O iya, kemaren sempet emosi juga ama omongan seorang temen cowok. Dia bilang “Sekarng tuh perbandingan cowok ama cewek kan 1:3 tik. Jadi, kalo cowok cuman milih satu cewek, kan kasian yang dua lagi. Mereka mw ama sapa?? Jadi, satu cowok tuh boleh milih tiga!” Hagh hagh hagh.. Ni anak..

Crita terakhir, tika habis ngimpiin Sheila on 7 nyanyiin KIMI GA INAI NATSU!! Hwkakakakakak.. kok bisa yah?????!! Tika emang sampe saat ini masih suka banget ama Kimi ga inai natsu (ost. Detective Conan, 4th ending song), tapi kok ya bisa – bisa ne Sheila on 7 yang nyanyiin. Weeeeeeew.. Kaga’ mungkiiiiiiiiiiiiin..

1 Response so far »

  1. 1

    afie said,

    selamat tahun baru
    kotoshi mo yoroshiku


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: