the best ambruk no jutsu!!

hehehe.. akhirnya kemaren ambruk no jutsu terhebat keluar kembali.

Stelah skian lama nggak ambruk parah. Hagh hagh hagh.. Emang disuruh istirahat sejenak spertinya. Hari Rabu pagi uda bersin – bersin waktu mau berangkat ke skul. Dan dengan cepatnya, tika langsung demam setelah beberapa menit di lab. Mungkin karna AC jg sih.. Wah uda rasane dingiiiin beud tapi badane panas. Endinge cuma bisa bilang ke mbak Vid, mbak.. I think I have a fever and chills.. T____T untungnya Rabu cuman ampe jam 11.45. Eh tapi tika punya janji ama anak III Kecantikan buat membantu sedikit untuk Tugas Akhirnya. Ya sud, dengan badan yang uda sakit smua n’ bener” serasa di tempat bersalju (sok tau beud) tika ke ruang kulit. Sampe akhirnya kluar dari skul jam 14.15. Weeeew.. Lhah.. ada jadwal di Galileo pula.. walaaah.. kayane uda beneran nggak sanggup nih.

Di bis uda air mata nggak isa berhenti sama skali, padahal tika nggak nangis lhoh!! Weeeew.. orang yang nyadar kalo tika ngeluarin air mata mesti dipikirnya abis putus ato berantem.. haaaaaaaagh.. BUKAN!! Gak tau juga.. ni air mata nggak mau berhenti ngalir..Begitulah, sampe akhirnya tika ketemu bapaknya penjual yang biasa ngobrol ma tika di bis. Kali ini, bapaknya jual permen jahe. Maaf pak, saya lupa nama bapak.. T____T Bapak ini jual banyak barang, dulu pernah pemotong kuku, dompet, nah sekarang permen jahe seribuan. Biasa kalo di bis kan smua penumpang dibagiin satu – satu, trus ntar kalo dia beli dia kasih duit, nah yang nggak beli ya dikembaliin lagi gitu kan..
Eu, tika sempet mikir wah jangan – jangan kalo tika ambil, ntar bapaknya nggak mau dibayar (sotoy) ya uda, akhirnya tika kembaliin tu permen jahe.. Eeeeeeeeeh.. bapaknya nggak mau. Diambil aja mbak katanya.. Walaaaaah.. lhoh?! pak?! Ya uda,,, ni uangnya.. Lhoh?! bapaknya pergi gitu aja ama senyum..
Waduw.. Tika hanya bisa bilang makasih ke bapaknya lewat dalem bis ketika bapaknya uda di luar bis tapi masih ngliatin tika.. Aduuuuh.. jadi nggak enak nih.. padahal kan orang jualan kek gitu untungnya nggak seberapa ya?! waduuuuuh.. bapak nih.. Yah, smoga Allah yang nanti membalasnya. Amiin..

Lanjut deh, Sampe humz tercinta jam menunjukkan puluk 15.30. Jah, seperti biasa, no body’s home.. Lelepun sapa aja yang ada di fotunet untuk meminta dedek pulang karna cc nya yang cantik sedang atit. Air mata tika nggak berhenti ngalir sampe malem. Duh, uda lama banget nggak sakit ampe sgininya..
Dulu sih waktu kuliah pernah beberapa kali sakit ampe kek gini, dulu masih bisa bilang     maaaah.. pusing..
Nah, sekarang, hanya bisa bilang dalam hati.. “tenang de’.. sante..” Waaaaah.. ternyata tetep pusingnya nggak hilang.. aaaaaarrrrghh.. Uda minum obat sementara yang dibeliin adek, ternyata nggak ngaruh juga..
T____T Paginya juga tak pikir uda baikan, eu.. ternyata BELUM sodara – sodara.. Jadi, tika musti nggak masuk ke skul. Ijin ke Mrs. Nurul, Manager akademik n’ Mbak Vid. Hadooooo.. banyaknya..

Jadilah tika dianter adek priksa. Trus dapet obat 4 jenis. EMPAT!! Haaaaagh.. Ntah kenapa minum obat adalah hal paling menyiksa.. huueeeq.. uga ueeenak.. huuuuueeeeeq.. Uda gitu, tika nggak bisa minum obat yang cuma pake air aja. Jadi kalo tika musti minum obat pake brownis ato obatnya
dihalusin dulu. tapi sepertinya sampe sore ini, brownisnya uda jadi nggak enak lagi.. sama kek obatnya huuuueeeeq.. Kamis siangnya anak III APH (Intun n’ Dewi) sms kasih doa biar cepet sembuh..
thanks.. ^_____^

Karna ijinnya hanya untuk 1 hari, maka hari ini tika uda mulai beraksi kembali.  O iya waktu minta ijin dokternya, eh surat nya diisi “SISWI SMK NEGERI 4 SURAKARTA” swt..
Pagi.. naek bis ke skul. Mana pake bis e langka pula.. aaaaaaaaargh.. tumben”an. Selesai am 11.35, trus nunggu amy dkk yang biasa ngumpul sebelum mereka pramuka. Tapi kali ini yang dateng malah aiko-chan, ayui-chan n’ Na-chan.
Begitulah sehinga hari ini tika sampe rumah jam 14.30. Dengan badan masih lemes”, musti ke galileo jam 15.00. Bah.. Selesai jam 16.30. Alhamdulillah.. It’s time to take a rest.. hahaha.. v____v”

3 Responses so far »

  1. 1

    masiqbal said,

    met istirahat aja deh… jaga kesehatan dong mba biar ga ambruk no jutsu terus… nanti chakranya habis lho…

  2. 2

    ranmouri17 said,

    hu uh ni mas.. mana ran nggak punya kyubi, jd cakrane nggak bagus” banget. T____T Ran jg uda jarang olahraga.. T______T

    Eh iya, arigatou.. _^o^/

  3. 3

    afie said,

    banyak men obatnya….:p


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: