sempet kembali..

Bodohnya gw.. hagh hagh hagh.. kembali ngrasa sakit sampai seperti ini hanya karna tanpa sengaja ingatan dbawa kembali ke beliaunya. Hah..

Yah, kemaren spulang dari sekolah.. gw pulang barengan ama seorang murid gw, sebut saja Lindhut. Dia bertanya, “miss. Knal ama mas WWD yah?! dulu saya liat kok mas WWD d skul nemuin miss?!”

WWD??? syapa yah?! Nggak knal deh.. sapa ya??? ~10 menit kemudian~ oaaaaalaaaaaah.. baru ingat gw. Jah, ternyata beliaunya yang terakhir kali nyangkut d hati gw. hagh hagh hagh.. Padahal uda lama banget nggak mikir ato ngurusi beliau lagi. Uda beneran gw lepasin. Eh nggak taunya.. waktu perjalanan ke Ambarawa kemaren, rasa nggak suka gw kluar lagi. Rasa ngerasa bodoh, bete, sebel, marah, haaaaaaah.. uda yang mpe mo nangis di bis. Jah. MENYEBALKAAAAAAAAN!! Yah, sempetlah keinget masa – masa “spending time together” ~halaaaaaaaaaah~ dan sekarang uda benar – benar nggak akan mendapatkan hal itu lagi.. Sampe masa – masa ato proses merelakan yang begitu lama..

Yang bisa ngilangin smua pikiran ato rasa yang semruwet itu hanya kata – kata pada diri sendiri ~seperti biasa~ “Udalah de’..  masih banyak yang lebih penting yang musti dipikirin, diurus dan dilakukan”.

Begitulah.. dan sekarang gw uda baik – baik aja.. ^________^ Tapi ada baiknya, bagi temen – temen untuk tidak menyinggung tentang beliaunya dulu. Gw ngrasa, masih.. piye banget iq. hehehehe..

2 Responses so far »

  1. 1

    masiqbal said,

    ok aq ga akan nyinggung “dia” kok… *kabur*

  2. 2

    ranmouri17 said,

    bah. mas iqbal iq.. :-&


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

