kejurnas hari ini..

Gw mw cerita tentang kejurnas hari ini. Emmm.. tapi d kejurnas x ni, tika jadi penonton aja lhoh.. ^________^ Ternyata jadi penonton itu paling ueeeeeenak..  Hwkakakak..

Pertama c diajakin mbak rinrun bwt nonton kejurnas, waaaah.. sempet ragu jg c.. takutnya kalo dateng lagi ke Bhineka, bakalan ada gambar” yg muncul kek tiap kali tika masuk k sekre eh mantan sekre tercinta maksudnya.. hehehe.. Tapi karna tika pengen banget ngliat kejurnas x ni kek apa, uda gt, pengen liat atlet yg keyen”, akhirnya tika berangkat juga.. Tika dateng ama ika nyusul mbak rinrun yg uda dtg duluan. Hmm.. tak pikir mbak rin run sndirian, eeeeeeeh.. ternyata bliau duduk d tribun sebelah Selatan bersama Na-chan n’ temennya, kk, trus agung n’ cewknya. Walaaaaah.. Berkumpulah sudah.. Ngakak”, crita ksana – ksini sampe” beberapa menit kmudian tika baru sadar dan berkata.. “hanya prasaan tika ajah, ato ni kejurnas agak sepi dari kejurnas 2 tahun yang lalu?!” Dan ternyata semua “MENG-IYA-KAN”  Badalaaaaa.. PAdahal, dari info yang di dapat, ada 75 kontingen yang ikut tapi pesertanya hanya empat raus sekian. Kalo Kejurnas 2 tahun yg lalu, yg ikut ada 55 kontingen dengan jumlah peserta empat ratus sekian juga.. Jadi.. begitulah. Tika juga ngrasa, kejurnas x ni nggak dapet feel nya. Kek nggak krasa kalo INI LHOH KEJURNAS. Tapi ya, smoga ni hanya prasaan tika yang pertama kali dateng d hari pertama kejurnas.

Seperti kejurnas” sebelumnya, hari pertama pastinya untuk nyelesain kelas Kata. Begitulah.. tika berharap isa ngliat Chandra/Woro/Kartika bertanding d kelas Kata. TERNYATA.. Nggak. Kemudian tika berharap, ya.. at least isa ketemu ato ngliat Chandra deh! (Tika nge-fans ma Chandra) Tapi ternyata.. tika mendapatkan lebih. hehehe.. Pas lagi asik ngobrol d tribun sebelah Utara ama ika, eh tau” Chandra dateng n’ duduk d sebelah tika.. hehehehe.. ^_______^ Hari ni juga tika ketemu ama M.Agus M (Tika nge-fans ma M.Agus M) Nggak nyangka kalo bliau masih inget ma tika.. ^______^ Sempet ngobrol bentar ma bliau. . Walopun agak sedikit beda (faktor umur x ye..) tapi tetep NICE. tika sempet nanyain Tangguh ke Lilik, eh katanya malah bliau uda pindah perguruan.. Jadi, nggak bakal liat Tangguh x ni..

Di kejurnas x ni pun tika baru tau bahwasannya ada perubahan peraturan pertandingan. Yang tika tau c cuman sdikit. Eu, sekarang ‘ao’ ama ‘aka’ berubah posisi. ‘ao’ sekarang ada di sebelah kanan juri sedangkan ‘aka’ ada d sebelah timur juri. Untuk pemanggilan atlit pun, ‘ao’ dpanggil duluan.. Truz untuk kumite, yang final waktunya jadi 4 menit. Weeeeew.. lamaaaaaaaaaaa..

Kejurnasnya masih nyampe hari minggu, tika pengen dateng lagi c, tapi nggak tau da temen ato nggak.. Ntahlah..

O iya, kajur kali ini nggak welcome ma tika. Apa karna masalah ‘xxx’ yg ada hubungane ma nii-chan juga yah?! Weeeeew.. cpd.. Udah ah.. ngantuuuuk.. besok lagi critane.

***NB: Senpai Luluk, SEMANGAT!! Tika turut berduka karna pulut yang di dapat d kejurnas ini..

2 Responses so far »

  1. 1

    eksponen said,

    jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu kalau tidak tahu yang terjadi sesungguhnya…tidak ada yang salah dari kejuaraan kemarin, justru UKM INKAI UNS berhasil mengembalikan roda organisasinya ke rel yang benar

  2. 2

    ranmouri17 said,

    hmmm.. maaph za..maaph. tika hanya ingin mengatakan apa yg ingin tika katakan aja oq. Maaph kalo trdengar tika menyenangkan. Tp untuk masukan juga kadang tika liat msh ada bbrp faktor xxx yg sharuznya nggak brkepntingan d organisasi tp mungkin malah lumayan brpengaruh. Mbuhlah.. gitu pokoke. za maaph nek emg tika nggak trlalu ngerti. . tika hanya mnyampekan apa yg tika rasain.Maaph jg, karna sbnrnya tika nggak mnyebutkan label apapun, tp malah njenengan yg mnyebutkan label.. Ywd, arigatou bwt commentnya n’ sukses bwt UKM INKAI UNS. Osh!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: