hoaaaa.. hoaaaa.. T_____T

gw slah apa sih????? emang salah apa gw??? salah siapa kalo dia salah nerima perlakuan gw??? ya Allah, tika nggak suka punya perasaan seperti ini.. T______T

Kalo ada seseorang yang salah mengartikan perilaku kita, kita musti gmn yah???

Gw brsikap sama ke semuanaya.. tapi knapa harus ada yang nerimanya dengan beda?????

Smua uda gw anggap kek sodara gw sndiri.. tapi knapa harus ada yang ngrasa laen??? T_________T

1 Response so far »

  1. 1

    yani said,

    iye, heran deh.. sukanya kok pada salah tangkep. hehe gaya dah…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: