so many things today

tsukareta ne..

Pagi ini abis beres” humz, mencuca dan sbagaenya, daku blangkat rapat ke Solo. Wuuuuuuuuuuuuuuuuzzzz.. mboncengin mba’  Gesty. Rapat d kantor dengan suasana baru dan deadline” baru.. haaaaagh. Teman” baru juga banyak.. Tapi kok teman” baru nya dari jaaaaaaaaaaaaaaauh.. jaaaaaaaaaaaauh.. Alhamdulillah rapat x ni berjalan dengan lancar.

Pulang rapat uda musti buru” balik k Boyolali coz uda da janji ma anak” Dhivtar bwt latihan d Teras. Eeeeum, turun d SMA BK Teras truz d sambut ama Irvan n’ Tam” baru kemudian Dhiko. Yah, they’re really nice. Sholat Dzuhur dsana, dianterin ama Dhiko n’ Tam”, truz Irvan jg itut”.. Selang 15 menit, Semut dateng dengan lenggang kangkung.. pdhal uda dtunggu ama yang laen.. wew.. Abis Dhivtar ngumpul smua, eeeeeh.. bukane latihan, malah foto” gila bersamaaaa.. huff.. x an aja deh yg gila, ak nggk itut”.. hagh hagh hagh.. tetep aja, lama” jd itut menggila. Wew.. Tiba – tiba Irvan bilang,

“mbak.. ni anggep aja perpisahane Dhiko”

OMG.. apa ini??! Ternyata Dhiko uda ndaftar sstu d Solo yang mnyebabkan dia nanti musti d asrama, dan sjenisnya.. Walaaaaaah”.. Hilang deh, drummer gw yg keren n’ imut.. (doh) –> emot plurk mode on

Yapz, latihaaaaaaaan yaaaaaaaaaaaaaaang.. mengenaskaaaaaan.. Muup teman”, hari ini nggak fokus latihane coz keinget kalo abs latihan musti buru” rapat lagi. hiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. Smua grafik anak” pada naek, tapi keknya cuman grafik ak aja yg tuyuuuun.. hiks.

Walopun smua tertawa, brcanda n’ rame.. tapi.. rasane ada yang hilang.. Akhire cuman speechless n’ snyum sbisanya..  (doh) Maafin tika teman”.. maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf… mT_____Tm

Sorenya rapat ma remaja. Eeeeeeeeeeeh.. hal yang mngejutkan datang dari de”k tercinta.. pasalnya, de”k musti cabut dr posisi ketua panitia coz dia musti tugas d Solo untuk wkt yg tidak terbatas, ato bisa dbilang, dia bakal tinggal di Solo. Walaaaaaaaaaaaaaah.. (doh) (doh)(doh)(doh)(doh)

1. Dia adekku.

2. Dia sahabatku.

3. Dia temenku.

4. Dia yang sering nemenin aku.

5. Dia yang sering nglindungin aku.

6. Dia kadang jadi kk jg bwt aku.

7. Dia yang bisa ngertiin aku.

8. Dia.. dia.. Bassist ku.

9. OMG.. d humz bakal tambah sepi tanpa dia.

Tp alhamdulillah, dia sudah memilih jalannya. Dan smoga ini jalan terbaik baginya. Amiin..

(doh) Yotsuba jadi nggak punya bassist. Semut rupane uda eleeeeeek banget. Mas aan juga blom dkasih tau masalah ini. haaaaaaaaaaaaaaaah.. Smoga smuanya akan baik” saja. Amiin.

Shari kok kehilangan drummer ama bassist. Untunge tuh 2 band yang berbeda. Nek satu band, mungkin langsung bubar.. Walaaaaaaaaaaaaaaah.. Apa aku juga ikut ngilang aja yah.. Kadang adakalanya pengen lenyap.. ^_____________^

5 Responses so far »

  1. 1

    eldibo said,

    restart wae…

    seh kurang di defrag!

  2. 3

    nurrahman said,

    wew…anggota band ya? band apa? lagu2 jepang gt kha????


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: