for my self. ^______^

Otanjoubi Omedetou gozaimasu.. –> for my self. ^______^

Jam 00.15 Diawali dengan KEBODOHAN super BODOH oleh diriku sendiri yang dengan separuh nyawa mengangkat lelepun. Karna sblm jam 12 tika brantem ma kapten, dan biasane yg lelepun jam sgitu adalah kapten, jd tika pikir tuh lelepun jg dari kapten dan tanpa pikir panjang tika ngoceh gk tau ngumung upu.. eh tiba” dseberang sana mnjawab.. “eh! Tu kapten x mbak.. koe nglindur to?!”

dooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng.. tut.. tut.. tut.. -scara spontan tika tutp tu lelepun-

Benarlah ketika tika liat trnyata.. yg ada d list panggilan masuk adalah ‘yotsuba semut’. OMG..

Hoaaaaaaaaaa.. Langsung tika lelepun balik si semut dan dia brkata.. “oh, mau tenan nglindur to mbak?! Ak cuman mw ngucapin selamat ulang tahun oq. Tapi gara” koe nglindur, ak ngerti rahasia mu! Yo emang patut oq.”

Gyaaaaaabooooooooooo.. Hah?! Ak emng td bilang upu mut?! OMG!!

—— setelah hampir setengah jam memohon, trnyata semut nggak juga mw bilang yg sjujurnya.. T____T —

Abis tu gantian kapten lelepun dengan pembicaraan geje nya yang malah bwt tika tambah mumet n’ khawatir. Walah”.. upu to iki?! Dan seperti biasa, kita sama” gak tau kapan pembicaraan brakhir karna kita sama” terlelap.. zzzzzzzzzzzzzz…

Alhamdulillah yg kasih sms doa ne juga banyak. Hehe.. Uda gitu jam 6 pagi Ka’i dr Jakarte lelepun. Wah… kapan mudik mbak yu?! Tika kangeeeeeen.. ^_____^

Kemudian pagi” spending time with my dad.. Nyuci, belanja ke pasar, sarapan, diomel”in, dsb.. >______<” Sampe agak siang tika ma papa ada sesi memakai yukata.. hagh hagh hagh.. ini kedua kalinya tika ribut pake yukata ma papa. Tapi kali ini yukata ne asli dari Jepun. Tapi ni yukata punya ne sensei yang blom dbalikin.. muup sensei, tika blom sempet.. m^_____^m

Truz jam 12 lewat dikit, kapten n’ Tam” dateng.. weeeeeeew.. swt. Hmmmm.. emang uda rncn mw ngrekam lagu bwt X nya c.. Trus dsusul dengan kdatangn semut. Yah, lumayan, brkumpul ama temand” d humz.. Tapi diko kok gk ada yah?! -Lagi cibuk ma cewk na- swt.. Kapten biasa ajah.. Nothing special tapi kliatan lebih nyebelin dari biasanya.. Huuuuh!! Bete.Tapi gpp dink, toh bliau uda nganter boneka Moooooo tanggal 18 kemaren dngn bilang.. “happy b’day ya bund, muup muzti tak kasih skrng coz bsk nek ada anak” gak enak”. Arigatou ya kapten..

Mukyaaaaaaaaaaaaa.. muzti dpending dulu postingane.. Uda malem, wez dmarah”in ma kapten!! ciaaaaaaaaaaaaaap pulaaaaaaaaaaang.. bubuy.. to be continue..

3 Responses so far »

  1. 1

    wiyono said,

    malam-malam berkunjung dan bertemu dengan blog bagus…
    memang manusia yang sadar akan kekurangan dirinya pasti akan mencari postingan ini sebagai bahan perenungan untuk meningkatkan kecerdasan alamiahnya

  2. 2

    nurrahman18 said,

    kapten itu siapa???

  3. 3

    ulva_dikHa said,

    mbx………………………qHu kaGen niCh….ma kLiand cMua………..
    kapAnd sa KmpUl2 baReg aGye…………..qHu kaNgeNd-kaNgeN beUd ma kl!aN….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: