roti dadar kah aku nanti??

lhoooooh?? ada ho roti dadar?? bodo’. .

ni lg membayangkan bagaimana nasibku ntar. Skrng dengan kondisi skul yg lg dbangun, shingga jam pelajaran dbagi jd 2 parts. Jam pagi n’ jam siang truz tu juga cuman 35mnt/jam. Tika uda gk punya free time sama skali. senin ampe sabtu dari pagi nyampe sore. . huluh”. . Tapi alhamdulillah, msh ada bbrp jam kosong ditengah” dalam shari kcuali slasa, rabu ma sabtu. . T______T

Lha bsok kalo gedung skul uda slesai dbangun?? 45 mnt/jam. Padahal normalnya, shari tu cuman 8 jam pelajaran. Jadi seminggu ada 46 jam coz jumat nya cuman 6 jam. . Euuuuum, seinget otak gw yg memory na kcil ini, gw ada 60 jam seminggu d SMKN 4. Hoyooooo. . It means, gw bsk muzti ngajar seminggu puuuuuul. . uda gt, tiap hari muzti nyampe sore. Tu jg gk da jam” kosong. . Hagh hagh hagh. . Walaaaaah. . tiket k surga brp c??

Bbrp hari yg lalu, d pagi yg ceria -ntah knapa gw senyum truz dr pagi- sblum naek k lab, gw mampir k kantor guru n’ tanpa sengaja mendengar keluhan seorang guru PNS “lha ni bsok kalo gedung uda jadi, trus per jam nya 45 menit, ak ya kesel banget no nek shari ne 6 jam”. . Gw yg pura” ngliat papan pengumuman d kantor guru hanya isa kasih senyum simpul. . Bu. . Gw tu ngajar ampe 10 jam sehari kadang malah 12 jam shari. . Padahal bu, kalo ngumungne income ato tunjangan, tika mah jauuuuuuuuh dbawh ibu. Tapi ktika membandingkan dengan yg laen, tika msh brsyukur krn dberi nikmat sama Allah. . Alhamdulillah. .

Yah, yg skrng ada dbenak gw adalah. . YOU DON’T NEED TO IMAGINE, JUST DO IT!!

++ gk tw knapa pagi ni bawaanya uda marah” mulu, muup za anak” XI BU 1. hontou ni gomen nasai. . mT____Tm

+++ dan hari ni gw msh mndapat pertanyaan, “SMA mana skrng dek???”  — c p d —

3 Responses so far »

  1. 1

    nurrahman18 said,

    selamat masih bisa menikmati waktu dalam kesibukan ^_^

  2. 2

    -3- said,

    yoroshiku onegaishimasu …

  3. 3

    ranmouri17 said,

    hai. yoroshiku ne..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

