Liburan hari ini. .

Jalan” ke BKK. . uda sering. .

capeknya dapet, asiknya juga agak dapet. .

sebelnya dapet, bahagia juga dapet. .

Banyak yang terjadi. . benerlah ya, dari pemberangkatan yang rencana jam 06.00 WIB akhirnya terlaksana jam 07.00 WIB, molooooooor. . sjam. that’s transportation problem. . nevermind. .

Dmobil, tika du”k di tengah tapi deket pintu, sebelah ada mas ranto. . wew. . dipe”t ma pintu mpe gepengpengpeng. . Trus pertama kita ke Kukup dulu. . lumayan. . poto”, nggeje. . trus cabut ke Baron. . Wew. . pada maen aer. . tapi gw nye males coz matahari lg pas di ubun”. . alhasil gw ma mas mamet ngeyup alias berteduh dbawah perahu. . sejuknye. .ngliat anak” pada maen aer, gw bisa senyum. . mereka bner” seneng. .Alhamdulillah sjauh ni lancar. But then, hahaha. . I did it again! Make him angry, yeah but that’s important for me. Knowing the truth! Yeah, but I‘m sure it will make him angry, but once more it’s important for me. . He’s angry until he threw his mobile phone. . Hahaha. . But, I made it as unimportant things. . Just smile. . ^_______^ But, actually. . hmmmm. . something wrong was happend in my heart. It’s hurt. .

Trus kita pindah ke Krakal. . Lunch time. . Tapi kok selera mumz gak ada ya. . gak da rasa laper sama skali. . Hmmmm. . He’s angry again. Truz terpaksa mumz sayurnya aje, sambel kentang buatan ma”.. oishiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. . –ma” gw jago masak, tapi kok gw gak nurun sma sx ye?!- Di pante ni enak bwt jalan”, trus maen aer juga enak. . Nak pas anak” dah pada tepar abis lunch, gw maen aer ma jalan” deh. . Truz kapten alias kebo nyamperin gw. . Kita ngumung deh. . Yah, smoga ni bukan skedar OMONGAN yang nantinya bakal jadi sampah. . Ya smoga kita bisa jaga komitmen masing” dan lebih baek ke depannya. Amiin. . –minta doa nya-  m^______^m

Otw home, hehehe. . I slept in his shoulder. . FIN.

Leave a Reply

