Lebaran di 2010

Taqobalallohu minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin. . Maaf lahir batin ya semuanya. . ^_____^

Uda lama gak bloggin’. Gak sempet.. Huft, gantin ma” d rumah tu rasanya berat bgt. Ibu rumah tangga itu berat teman”. . Sayangi ibu kalian. . Hormati beliau. . Huft. . Ma” buruan pulang dunk. . tika kangen. , TT____TT

Haduw. . jadi nangis. . Heleh”. .

Tika mw cerita lebaran kali ini ya. . Eum, ato liburan kali ini. . Hum, gak ada yang menyenangkan. .

Tika berharap malam takbiran ato paling nggak, lebaran pertama bisa ngumpul ma mama, papa n’ adek. . Tapi trnyata ma” blum bisa pulang. ***balikin nyokap gw!!!!***

Hari pertama, setelah sholat Ied, kita (tika, pa” n’ adek) berangkat k Ambarawa. Ini sesuai permintaan pa”. Sebenernya kapten pengn ikut, tika pun gak masalah karna motorny jg 2 jadi pas boncengannya, gkda yg sndiri.. Tapi stelah tika pikir” lagi, wah ntr d Ambarawa pasti muter” k tempat sodara”. . Eum, kapten mesti bete, ntar mlah ngajakin pulang mulu. Ywd, atas dasar pri kemanusiaan eh salah! Atas dsar itulah tika memutuskan gak ksh ijin kapten bwt ikut k Ambarawa. Maaf ya. . v_____v

Setibanya d rumah nenek d Ambarawa, ujung ma nenek.. ngobrol”. . truz nyekar k makam –ritual foto” narsis gw lakuin dsini. . hehe-.  Abis tu lunch, nah tak pikir, stlah lunch, kt bkal diajakin babe k rumah sodara” yg laen. Eeeeeeeeeeh. . . ternyata babe brsiap dengan kesibukannya sendiri. _sleeping beauty mode on_     OMG!! Beeeeeeeeeeeeee, kita ksni gak mw numpang boksi kan??? Tapi ntah knp, adek ku trcinta jg ikut”n. Hedeeeeeeeeeew. .  Ni acara berlangsung mpe skitar jam 5 sore. . Astaughfirulloh. . trnyata kt k Ambarawa tu dalam rangka numpang tidur tah??? Tau gitu tika ksh ijin kapten bwt ikut.

Sampe boyolali uda stgh 7, secara macetnya gk habiz”. . kt off road mulu. Mpe pgel smua bdane. . Yo wizlah, akhirnya teparlah diriku. Tapi blum cukp tu aja, kapten uda sewot gra” gk dtemenin sharian. . OMG!! Tika i kudu ngurus supu ae. .

Nyampe beberapi hari abiz lebarn pun tika msh dsibukan dengan urusan orang laen, halal bihalal RT lah, dll. . Oiya, ni halal bihalal yang paling suram d hati gw. Astaughfirulloh. .  Ampuni tika ya Allah.

Hum, gmn gw gk ksel. Dsuruh nyiapin remaja bwt ngisi hiburan bwt pembukaan hiburan utama –KETOPRAK- Eh, skalinya kita mw susah payah nyiapin grup vocal, eh malah dpandang sbelah mata ma yg nyuruh. Eswete. . tu yg pertama. Truz yg kdua, kbtulan mbk gw nyuruh gw buat nyiapin dance bwt ank” kcil skalian ngajarin mereka. Nah gw mati”an bwt yg satu ni. Dan Alhamdulillah,mereka bisa tampil waaaaaaaah.. Alhamdulillah. . But then, ***berikan tepuk tangan yang meriah buat adek” kita..  Dan adek” ini brada dbawah bimbingan ‘mbak gw’*** Astagaaaaaaaaaaaa. .ya, emang kudu sabar. Huft. . Hasil kerja keras kita dilabel pake nama orang laen. Hehehe. . apa ini???? Yg gw gk hbis pikir, mbk gw jg bangga banget ya???? Hadooooh. . Tp yaudalah apa mw dkata. . Tp tetep kpuasan d hati gw nggak hilang. Alhamdulillah ya Allah, ank” tu mapu n’ bisa. . ^______^

Dsaat liburan gw hampir berakhir, gw msh blom bisa menikmati ato membahagiakan diri gw sendiri. . Bahkan menghabiskan waktu ma nyokap yg cuman 4 hari d rumah ja nggak bisa gw dapetin. . “ke IPE” tu juga dr puasa gw uda pengn bgt ksana. Tp tetep gk ksampaian. Hari trakhir liburan, kapten bilang mw ngajakin gw  ksana. Yeeeey. . ngeng ngeng. . _bahagia mode on_ TAPIIIIIIIIIIIIIIIII. . blom jg stngh jalan, eh tiba” dia ganti acara dengan “ujung ke rumah bu dhe ku”. What?????????? Heeeeeeeey. . heeeeeeeey. . ayeeeeeey. . gw gila sndiri.

Gw sdar, dari hasil liburan gw yg brantakan, gw bisa simpulkan bahwasanya gw terlalu sibuk dengan urusan orang lain. Gw brusaha bwt mereka bhagia tp endingnya gw sendiri yang brantakan n’ gak keurus. . Gw mpe tambah kurus, tambah item, gak trawat. . Yang jelas gw lupa bgmn ‘santai’ dan ‘tersenyum’……  Ya Allah, pripun niki nggih???

Hmmm. . gw punya rencana, untuk liburan mndtang, gw ptusin bwt habisin liburan gw SENDIRI!! Gw harap, tu bkal lbih sempurna. Amiin. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: