Banyak yang mw dceritakan

Yang pertama dari kejurnas d taon 2011 ni..

Gw baru sempet nonton d hari terakhir aja. Dsini ada kk ma istrinya ya Subhanallah cantiknya… truz ada mbk rina ama calonnya truz ada gw ama kapten. Hum, alhamdulillah ketemu kk, kangen banget rasanya… Kangeeeeeeeeeeeeeeen.. Tp Alhamdulillah pemandangan yg dulu slalu buat gw nangis tu skrng jadi pmandangan yg bener” indah dan melegakan.. ^________^

D hari terakhir gw dateng ni, gw dateng waktu pertandingan kumite beregu. Alhamdulillah sempet nonton atlet”nya UNS maen. Sbenere pengen banget nonton waktu pertandingan kata di hari pertama, tp krn ujan yaudalah.. lewat. Denger” c atlet pelatnas juga pada turun x ni, tp kbanyakan mrka ngikut kontingen dr jatim. Tuan rumah meraih juara umum II, alhamdulillah… Ya walaupun gak bisa mempertahankan juara umum I, tapi gw yakin mereka uda berusaha maksimal. Hum, juara umum I di kejurnas x ni diraih ma UMB. Selamat ea buat para juara…Eum, sempet juga ktemu ma Beta, senpai Salimi, ama Senpai M. Agus.M —> bliau ni skrng uda kliatan agk tua. hehehe.. Tp te”p gw ngfans ma bliaunya.Hehehe.. Yg lucu c, gw slah manggil senpai Agus dengan sebutan “mas” (doh) hahaha…

Yg bkin bete nih, kapten pake acara ngambek gara” ktemu kk. Lhah?? Emang apa urusannya? Dia jg baru prtama x ktemu ma kk, truz apa msalahnya?? Knp jg muzti males liat kk?? Emang kk pny salah apa ma dia??? Hdew.. dasar anak kecil!!!

Udahlah, critanya tu aja..

Berlanjut k crita slanjutnya, kmrn sore liat berita yg bener” fresh! Ni berita pertama x muncul d tipi. Berita yg buat gw sedih, ikut nyesel, ikut ngarsain sakitnya.Ya Allah, berikan bliau ketabahan. Amiin..Lhoh??? mana beritanya?? Hum,ni berita tentang KASAT RESKRIM JAKARTA TIMUR, Pak Dodi. Bliau ni seniornya sepupu gw. Bliau terkenal baek dan pengertian. Hum, sore kemaren bliau bertugas menangani BOM yg dipaketkan kpd Pak Ulil (kurang tw ni sapa). Dberita tu dliatin proses penanganan BOM nya dengan jarak deket banget. Hadoooh, susah njelasinnya, tapi akhirnya bliau ni kehilangan tangan kirinya gara” tu BOM meledak. Astaughfirulloh….Gw gak tega liat tanganya ne hancur. Astaughfirulloh…

1. KENAPA C HARUS ADA YANG BUAT BOM?????!!!! APA C YG ADA D OTAK MEREKA?????? Astaughfirulloh…

2. Walopun uda dapet instruksi bahwasanya ni BOM bisa dijinakkan dgn aer, tp kalo gw liat trmasuk gak hati” jg kalo buka BOM dengan tangan terbuka. (tanpa pelindung apapun trmasuk sarung tangan).

Smoga Pak Dodi dan keluarga dberi ketabahan dan jalan yang terbaik oleh Allah. Amiin….

Cerita selanjutnya, Mama pulang lhoooooooooooo….

Tiba” c pulangnya, tp seneng banget dah!! Eum,tp kok tangan ma” bengkak ea?? Trnyata beberapa jam sblum bliau pulang ni, mama jatoh… kpleset. Beuh, tp Alhamdulillah skrng uda agk baekan. Dipijitin pa” truz… Hehehe..Mungkin gk ya kata” pa” jd knyataan…hehehe..

2 Responses so far »

  1. 1

    nurrahman18 said,

    yg bikin BOm dan sutradaranya katanya alumni UIN syarif H jakarta alumni 2001, pernah kerja di media, jd sutradari film BOm bali dll


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

