Anak!

Spulang liburan dr Jakarta, tika dapet pelajaran yg amat sangat berharga bwt masa depan tika. Masalah “anak”

Kaya.. mewah.. brkecukupan.. tp jangankan ‘bahagia’,  ‘tenang’ aja gak kita jumpai.

Anak yg dhadapan ortunya tenang, pinter dan ramah blom tentu berlaku sama dbelakang ortunya. Ortu musti bner” tau apa aja yg dlakuin anaknya selama 24 jam. Bagaimana mereka bersikap dan bagaimana sifat mereka.

Jangan sepenuhnya percayakan anak ke pengasuh atau orang lain. Mereka gak bakal tumbuh sperti yg kita harapkn. TT______TT –ngomong apa c lo tik! —

Anak yg sama” ma tika dlm bbrp hri ni bisa aja pny kpribadian ganda.. heeeeuuuuw.. serem.. d dpan ortu nya manis, dblakang ortunya kek preman. pdhal tu ank bru kls 4 SD.  Ya Allah.. kasian ortunya. eum, ato kasian anakny ya.. Gak taulah.. Pokoknya, JAGA N’ RAWAT ANAK KITA NANTI DENGAN BENER!!! JANGAN SMP CUMA KASIH UANG N’ PENUHIN SEMUA KBUTUHAN DIA TP KITA GAK NGERTI BAGAIMANA PERKEMBANGAN DIA YG SEBENRNYA!!

 

–emang masih agak jauh sbnerny kalo ngomongin anak– Nikah jg blom. hihihi

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: