Masih bego aja. . ^^”

bnatr lagi libur akhir tahun.. 29 desember mpe tgl 4 januari..

kmren uda tndtngn kontrak, msuk jpun rncna tgl 19 maret. Smoga smuanya lancar dan dberi yg trbaik oleh Allah. Amiin..

Akhirnya mutusin jadian ma aa’.. demo chotto.. dbilang serius nggak, maen” jg nggak.. have fun ajalah.. gk mengikat satu sama lain.. trus kebo?? ya msh sama anak kecil yg slalu mnta gw dsamping dia, dgn cara dia.. tp muup dah, lg males n’ bosen dsakiti dgn cara yg sama.. ukeylah gw cewk bego yg uda tau ksalahan tp krn sayang gw msh slalu brtahan untuk slalu dsakiti.. muup bo.. sayang iya, tp musti realistis jg.. ni saatnya gw mikirn masa dpan gw..

ntar loe mw serius ma aa’ ta’?? gk bsa djawab skrng.. ntyarlah 3thun lg mngkin baru isa ksh kputusan.. ms tio jg msh nungguin.. males beneeeer.. ya Allah, ampuni saya.. banyak yg nungguin tp smua gakda yg diurusin.. maap ya smuanya..

skrng lg fokus bwt mmperbaiki diri, blajar mmbesarkan hati, disiplin jg..

Smoga kami br13 bisa brangkat brsama” dan mnjalani 3thun d jepun dgn bahagia.. Amiin.. ^^

2 Responses so far »

  1. 1

    elyda said,

    waaa… banyak banget tulisanmu. sampe bingung mo baca yang mana dulu. mampir balik ke blog-ku ya ^^


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

